Friday, July 16, 2010

Warna - Warni

"Ada apa ya nop, dua malam ini? Kemarin, cewe yang pernah aku taksir, ngajakin chat, trus ngajakin aku jalan. Dan malam ini, aku dikenalin cewe, cantik nop..cantik.... dan katanya dia berminat nemenin aku jalan-jalan akhir July ini."
"Cupid sedang berpihak padamu kali ini, syukurilah, dan gunakan kesempatan ini, untuk mengusir kesepian yang selalu datang menemani malam2mu!"


"gpp juga loe marah sama dirinya, gpp kok loe maki-maki dia. Karena memang dia (mungkin) berhak mendapatkan marah atas apa yang ia perbuat selama ini ke kehidupan kalian. Loe bener2 bebas untuk marah2 ke dia. Sampai nanti, gw yakin ada 1 titik dimana semua akan berubah. Loe luapin aja, puas2in yaa... loe mau nangis, silahkan...."


"phe..phe... gw kan jatoh lagi, kejadiannya sama kayak loe kemaren jatoh.. kesenggol motor gede" "Kemaren khan gw juga abis operasi gusi, trus sariawan parah sekarang" "Ga kenapa-kenapa sih, cuma memar-memar doang."


"Trus, loe lagi deket sama siapa sekarang? gw aja ga tau kalo gw bakal kawin secepet ini. ga tau gimana jadinya kalo gw ga ketemu dia. mungkin gw juga ga kawin2 kali!! Emang loe ga kangen ciuman apah?? hahahahahaha. Labil niy mau kawin!!! Pengen awur2an mulu. Melepas lajang."


"semalem aku ada gak nop?" "Ga..ga... yang dateng malah orang lain, orang2 yang deket sama aku tapi cuma sebatas sahabat2 aja" "Itu tandanya kamu lagi kesepian" "Iya kah? ga gitu2 juga kali" "Buktinya sahabat2mu dateng ke kamu dalem mimpimu. Kalo aku, kalo ibuku mimpiin aku, pasti beliau langsung telpon aku. Nah, pas kemarin kita pergi itu, dia telpon aku dan bilang dia abis mimpiin aku, dan mimpinya ga baik" "Emang mimpinya apaan?" "Ga boleh nop, ga bagus mimpinya" "loh-loh-loh kalo kata ibuku dulu, kalo mimpi buruk, lebih baik diceritain, biar ga kejadian"



See.... Di bagian dunia yang ini, ada yang sedang bersedih.. tapi di sana ada yang sedang berbahagia... semua pasti balance.... ada saatnya kita dibawah, dan pasti kita pernah juga di atas.. kamu sendiri, sedang berada dimana kamu sekarang??

So, Be gratefull for whatever it is.... Cos U are BLESSED!!

No comments:

Post a Comment