Wednesday, July 14, 2010

Lepaskan

Lepaskan belenggu yang kalian buat untukku.. Aku bukan narapidana yang harus terus-terusan kalian belenggu. Aku manusia bebas, bebas seperti elang yang terbang di atas puncak gunung.
Kalian tak berhak atas kehendak bebasku. Bahkan ayah dan keluargakupun tak berhak atas diriku.
Jadi jangan pernah kalian mencoba masuk ke dalam yurisdiksiku, dan jangan pernah mencoba untuk mempengaruhiku, baik hari ini ataupun lusa.

Aku tak pernah peduli dengan kehidupan kalian dan tak pernah mencoba masuk ke dalam yurisdiksi kalian. Bila yang kalian pikir sudah benar, lanjutkanlah. Dan bila aku berpikir sebaliknya, jangan pedulikan aku, karena aku hanya sebagian kecil daripada kalian yang takkan pernah berarti.
Aku mengambil jalanku sendiri, dengan segala resiko yang akan aku pertanggung-jawabkan sendiri tanpa kalian. Dan bila di kemudian hari jalan yang kupilih salah, tak kan sepatah katapun kusalahkan kalian!

Aku tak peduli, sungguh tak peduli!!
Kali ini aku egois, maaf teman!! Bukan tak mengerti kesolidaritasan.
Tapi aku butuh selamat.. Kali ini, aku mencari keselamatan diri.
Karena ku telah meyakini, jalan keselamatanku bukan bersama kalian.
Maaf..

No comments:

Post a Comment