Tuesday, April 6, 2010

Rainbow

What's the matter with Jakarta during this last 2 days??
After the rain, I saw the rainbow colouring its sky.. So damn nice!!!
Ooh.. My Lord... Its so beautiful.. Thanks for your another creation..

Kapan terakhir lihat pelangi di Jakarta? Beegghh... Kayaknya dah lama
sekali ga ngeliat kebesaran Tuhan di kota yang penuh dengan polusi
ini!! Bukan gw juga yg ga notice atas alam sekitar, buktinya tadi gw
baca di twitternya temen, dia baru 2x ngeliat pelangi. ♓αĤåĥǻ ⌣... Gw
ga separah dia kali..
Pelangi adalah spektrum sinar yang dihasilkan karena berpedarnya sinar
matahari.. Dududu.. Jadi inget pelajaran kelas 4 SD dulu, tentang
apakah itu pelangi.. :p

Yuk mari berkhayal.. Enaknya ngeliat pelangi di kala senja, dengan
hembusan udara yg sejuk di kaki bukit, sambil minum the ditemani
sepiring pisang goreng yang masih hangat..
Aroma bumi yang basah karena hujan juga masih tercium kuat.
Menikmati keindahan pelangi bersama seorang kekasih.
Tak perlu berkata2, cukup diam. Karena indahnya pelangi tak dapat
tergantikan dengan kata-kata..
Hahahaha.. Nopha ngayal... Hihihi...

3 comments:

  1. ahahaha,, ditemani rokok dan teman (kalo blom punya kekasih) ahahahaha.. suka tulisan iniiii peee!!!

    ReplyDelete
  2. bencong, gue temenin juga ga papa kan? hehehe
    Liat pelangi sambil melukis *halah*

    ReplyDelete
  3. Dene : ditemani rokok and teman jadinya Curhaatt... hkhkhkk... seru.. seru..

    Ibhet : Benconggg.. kemane aja? temani aku lahh...

    ReplyDelete