Monday, April 12, 2010

Arisan @ Al jazeerah

Ibu-ibu pada arisan... hmnn... blom ada yang jadi ibu-ibu juga sih... ada yang dah punya suami tapi blom punya suami.. ya jadi blom syah aja kalo dipanggil ibu-ibu.. :p
Temen-temen gw ini bekas teman SMA dulu, pas di Sanur angk. 98.
Arisan ini emang diadain sebulan sekali yang biasanya tiap awal bulan.
Jumlah pesertanya juga cuma 7 orang, tapi kali ini yang bisa hadir cuma berempat doang. Cuma gw, dene, noek and nanette.
Arisan ini sengaja diadain biar kita "Kepaksa" ngumpul bareng, dengan apapun segudang alesan kesibukan kita masing-masing. Tapi emang biasanya pasti ada aja yang ga bisa ngumpul, yang pasti jarang banget bisa lengkap personelnya. Nah kalo duitnya dah pada ngumpul, duitnya mau dipake buat jalan2 githu, yang tempat tujuannya juga blom ditentukan. Biar nanti pas kita mau liburan, ga berat2 amat ngumpulin duitnya.

Singkat kata arisan bulan April ini diadain di restaurant Arabics : Al jazeerah di Raden Saleh, Jakarta Pusat.
Janjian lewat sms, BBM and YM jam 1/2 7 malem di TKP. Rencana awal bakal ada 5 orang yang dateng.
Hari JUmat kemaren gw pulang teng-go, so sampe TKP gw jam 6 sore. Pas masuk ni resto, masih sepi banget, ga banyak yang makan di tempat ini.
DAMN...... awalnya gw cuma maki2 dalam hati, trus ke twitter.. trus ke FB temen gw yang ngusulin makan di tempat kayak gini.
What a Place of it?? All are Arabics.... (dodol, ya iya lah, secara juga Restorant Arab)... and Im scarry now... and menit ke menit, gw makin parno ajahhh.. secara yang dateng kok jadi arab semua yaaak.. dan cowo2 semua.... mana perempuannya??
Alhasil,,,, gw coba untuk memfokuskan diri pada BB gw... biar ga ketakutan.... sibuk nelpon2in temen gw... hahahah... thanks God ada si empe.... yang mau menemaniku ngobrol selama hampir 1 jam.... hihihi... untung ada si empe....

Jam 7 si dene nyampe... Finally ada temennya juga, setelah nahan pipis and laper yang lumayan berkepanjangan... hihihi..
ga pake babibu.. karena gw and dene dah kelaperan berat, kita langsung pesen makanan...
pilah pilih, manggil si waittress, nanya2 dah ke dia... dan akhirnya kita memutuskan untuk pesen Kabli Laham.... Nasi steam dengan kambing inside which is di steam juga tuh kambing....
even tadinya kita dah ketakutan... bakalan enak ga ya ni Kabli Laham.. jangan2 si kambing bakalan bau banget...
Voilla.... ini dia tampilan si "Kabli Laham" pesenan kita... and ternyata... ENAK BANGET...... ga rugi dah kita pesen ini.. gw ma dene sampe nambah berkali-kali saking yummienya ni makanan.....

Ga lama kita menyantap makanan ini, si Nanette and Noek dateng... ikutan nyobain juga.. and mereka bilang juga enak.. secara kambingnya itu empuk banget...

Si Nunuk pesen Kebab,, yang rasanya ga kalah yummienya.... (gw lupa apa nama Kebabnya,... cuma sempet inget untuk mengabadikan penampilannya)
Makanan disini enak2.... even harganya lumayan aga mahal.. tapi worth to try lah....

Yang namanya ibu2 arisan.. pasti gosip sana sini... dari kantor, pernikahan, sampe ke artis... hahaha.. sampe2 lupa waktu..... and we have to go home then......
c u till next month....

No comments:

Post a Comment