Monday, April 5, 2010

Monday after long wiken

Senin pertama di bulan April 2010.. Hari baru semangat baru....
What will happen ya?? Never know....
Anyway, mau flash back sedikit tentang long wiken kemaren, yang sebenernya tak ada apa2 juga... tapi Im happy with doing all those things...

Kamis, gw pulang cepet dari kantor, lantaran mau misa Kamis Putih.. bla.. bla.. bla.. pergi misa jam 7 malem, dan sampe rumah lagi jam 1/2 11 malem...lama banget ya bok? ya iya lah secara abis misa trus ikut tuguran sampai j.10.

Jumat, 02 April 2010 >>
Adalah hari terakhir gw puasa mutih...... hari ke 9....hari terakhir gw makan nasi putih and air putih doang... Horeeee....
Bangga euy, bisa ngelewatin 9 hari berturut2 itu... dimana COBAANnya BERAT banget yaaakkk... :((
And tepat jam 12 malemnya... gw makan dengan kalapnya... tapi..perut gw kaget bookk.... hasilnyaa ya menc***2 dah... hahahaha... Upsss... sorry guys.....
Gini niy hasilnya kalo cuma ketemu nasi putih and air putih doang berhari2... Kalap boookk.. parah....

Sabtunya gw dah bebas donk.. itu tandanya gw dah bisa makan apapun... n hari ini gw nyoba bereksperimen lagi...salah 1 hobby baru gw : MEMASAK....cihuuuuyy.. hari ini gw masak Tom Yam untuk pertama kalinya. Eh.. tapi jangan salah yak bookk, bumbu Tom Yam nya ga beli jadi loh, gw ngeracik semuanya sendiri.... VOiLa..... kalo kata gw and abang gw sih enak... tapi menurut gw kepedesan banget, tapi kok kalo kata abang gw - engga ya... hmnnn... (gw lupa, kalo gw dah ga kebiasaan lagi makan pedes)
Malemnya, misa malam Paskah dech......

Mingguuu....>>
Terpaksa bangun pagi (lagi) - (anyway busway, liburan ini, ga ada 1 pun hari gw bisa bangun siang.... huhuhu,... kembalikan waktu tidurku)....
Lanjutt.... Misa Pontifical di Kathedral and (yes) Im alone standing there to attend the mass......
Pulangnya, masak (lagi) trus ke makam nyokap dech, Paskahan sama nyokap lah. Even sepanjang tol itu ujan deres banget... tapi untungnya pas sampai disana, cuma sisa gerimis2 doang...
Malemnya, sahabat2ku dateng ke rumah... we were talking about our "costume" for Begenk's wedding....


No comments:

Post a Comment