Thursday, April 1, 2010

Account and password


wuiiih.. akhirnya..bisa bikin blog juga gw, setelah multipy gw yang ga tau kabarnya lagi, lantaran account and passwordnya lupa... (aahh... Nopha emang selalu begitu... password pasti lupa!!)
Hahaha.. gara2 password jadi keinget masa kuliah dulu.... Mau ujian praktek komputer, eh pas baru mau mulai ujian, pas buka komputer, gw lupa passwordnya apaan.... huaahahaha... hasilnya diomelin ma tu dosen dah,,, walopun akhirnya direset-in password juga ma tuh dosen, tapi gw kehilangan banyak waktu ujian lah.... ahhh dodolnya gw....
Nah, gw ngakalinnya tuh dengan mencatat semua account2 gw plus passwordnya di buku, tapi dasar dodolnya gw lagi, kalo tuh buku dah penuh pasti langsung gw buang, jadi kaga ngefek yaa....

Nopha.. Nopha... kebiasaan kok ga ilang2.. hihihi...

Udah ahh.. masa di blog pertama gw, gw nyeritain kebodohan gw perihal password sih.... gw mau nyeting dulu ah biar tampilan blog gw jadi Ok....

No comments:

Post a Comment