Monday, April 12, 2010

FB Account

Monday morning.... (**Even sekarang dah ga morning lagi...)

First thing that I've done were.....
  1. Buru2 ke Rest room.... dari rumah dah nahan boookk.... (**hahahaha)
  2. Ke Atm, ngebayar tagihan CC mantan boss gw..
  3. De-activated my FB Account....
This is it.. yang bikin gw bangga banget... (**beegghhh **bangga??? ga sih.. biasa aja... cuma gw seneng aja.. finally gw punya kekuatan untuk menonaktifkan account FB tersayang gw itu....)
dan berasanya jadi lega banget, ga punya FB account ngebuat gw hidup tanpa beban...
Padahal FB itu banyak banget sahabat2 gw.. Collega2 gw, mantan boss gw... dan semua orang baik yang jelas ataupun yang ga jelas....

GW Bete.. gw bosen... gw ngerasa hidup gw jadi dikit2 ke Facebook melulu... apalagi setelah pake BB... ga bisa jauh dari BB and FB... nah... mulai hari ini rencananya gw sengaja ga pake FB and YM juga (tapi YM ga nyala kalo pas malam aja, kalo siang.. kudu musti harus... soale kepake buat kerjaan juga)...

so... Good bye Facebook....
Its temporary.... wait for me 'till the mood back........

No comments:

Post a Comment