Saturday, October 9, 2010

Yang ditabur, itu yang akan dituai

Bila engkau yang meyakinkan aku dulu..maka yakinkanlah aku lagi sekarang dan selamanya..
Bila engkau yang menggoyahkan aku sekarang..maka goyahkanlah aku lagi, hingga saat ku tersadar nantinya, tak kutemui lagi sisa-sisa dari keyakinanku terhadapmu.
Tolong jangan berikan aku mimpi-mimpi, karena aku akan terbang bersama mimpi-mimpi itu. Dan tolong, jangan berikan kata-kata yang tak bisa kupegang sebagai keyakinanku terhadapmu.


Aku akan memupuk setiap kata dan sikap yang kau tunjukkan terhadapku..
Bila tanaman itu tumbuh maka bersuka citalah karena pupuk itu menyuburkannya.
Tetapi bila tanaman itu berhenti bertumbuh dan mati, janganlah pernah kau sesali, karena pupuk yang kau berikan itu membuatnya berhenti bertumbuh.
Apa yang ditabur, itu akan kau tuai.

No comments:

Post a Comment