Wednesday, August 4, 2010

Ga pengen usaha

Aduuhhh.. beneran deh... kali ini saya cuma mau egois...... Ga pengen usaha.... ga mau ngoyo..... Kalau emang itu jalan saya.. percaya deh, pasti dikasih kok sama Bapa. Mau dibilang apa kek, ya terserah.... mau seribu nasihat? ya silahkan saja.. ga pernah nolak juga kok dinasihatin, apa lagi sama orang tua... :D ya.. ya.. ya... sambil masang senyum... dah cukup kan? Ga nyakitin perasaan kalian, ga ngebantah juga kan? Iya.... siapa sih yang mau sendirian terus?? Hahahaha... iyaa... nanti juga ada waktunya bukkk.. pakkk... budeee... pakdee... ooomm... tanteee... udah napa... jangan ngejar saya terus yaa.... udah kering ini gigi saya, dari tadi nyengir melulu.....

Kenapa... kenapa.... apa... apa....?? saya belagu?? hahahha... ga kok...beneran dah saya biasa aja kok... udah ada di depan mata? mana,..mana?? ga keliatan ituh? hahaha... keknya saya ga buta deh.. beneran dah.... ya kalau memang dia orangnya ya Amien... tapi ya belum aja... belum yakin... ya nanti lah yaa.... Kalau masih mau nunggu ya silahkan.... tunjukkin aja.... ya saya sih seneng2 aja... hahahha... tapi jangan ngoyo banget yaa..... nanti saya malah kabur-kaburan loh.... hmnnnn,... apa mau kayak kemaren lagi? dua nomor saya dinon-aktifkan lagi?? ga pake gadget seharian full?? hahahhaa... saya juga sih yang rugi, karena bukan kamu saja yang nyariin saya.... hahahahah.....

Dan kalau memang apa kata dirinya benar seada-adanya.. ya saya sangat bersyukur sekali... kalo memang datangnya dari "daerah barat" yang menuju ke "pulau itu" yaaaa.. mau dibilang apa lagi ya?? hmnnn... ga boleh tawar menawar memang... ya saya setuju-setuju aja ya... kan ini jalan"Mu", bukan jalanku... ini kehendak"Mu.. bukan kehendakku semata.....
ya boleh lah ya... saya ga perlu usaha... saya menerima aja kali ini... saya menikmati aja yaa...
dan kalau memang rasa ini belum muncul, ya biarkan saja ya, secara nanti akan ada juga yang namanya "one man last standing"... dan itu pasti yang terbaik....
ya sekarang saya mau menikmati aja hidup ini ya..... :D

No comments:

Post a Comment