Sunday, May 16, 2010

Motor Vs Manja

Percakapan di malam minggu, di tengah kemacetan jembatan 'Bendungan Jago' :

E : Phe, loe yakin ga mau bawa motor lagi?

N : Engga ah, Bhet. Gw masih takut. (*even dah 2 bln berselang setelah kejadian ituh)

E : Loe cuma takut aja kali, tapi sampe kapan?

N : ga tau deh. Gw males aja kali ya. Mau nyoba bawa motor lagi, tapi masih ga brani. Emang sih boros kalo ga bawa motor. Kalo abang gw ga bisa jemput, harus nae taksi. Sehari bisa 120 ribu sendiri buat taxi doang.

E : Naaacchh..

N : Gw khan masih pengen manja ma bokap n abang gw. Kapan lagi gw bisa manja2an ma mereka kayak gini.

E : Trus motor loe buat apaan?

N : Tauuu tuh, nganggur. Pengen gw jual sih, tapi susah. Emang sih kayaknya gw harus nyoba bawa motor lagi. Kemaren2 aja gw trauma nyetir, gw coba lagi, eh gpp juga kok. Bisa nyetir lagi. Emang males aja kali gw.

(*pengen mulai lagi bawa motor, tapi masih takut juga. Beegghh, sampe kapan gw tergantung terus ma bokap n abang gw yak? Dah 2 bln lebih gw anter-jemput. Mau bawa mobil ke kantor, bisa tekor gw, blom lagi sutress karena macetnya!!)

No comments:

Post a Comment