Friday, May 14, 2010

Lilin dan Pandaku

Dia cintaku...
Dia lilinku...
Dia pandaku...
Dia kaki-kakiku...
Dia juga tempat sampahku...

Sampai detik ini, dia masih milikku.. walaupun terbagi.. tapi aku masih menganggap bahwa dirinya masih milikku..
Ya, dia memang milikku.... waktunya masih lebih banyak untukku daripada untuk yang lainnya..
Ceritanya masih milikku...
Candanya masih milikku...
Ketakutannya pun masih kepadaku...

Jahatkah aku bila ia masih bersamaku sampai detik ini?
Itu masih keputusannya... Bukan aku yang memintanya...
Tak pernah sepatah permintaan pun yang kulontarkan kepadanya untuk tetap berada disini, bersamaku.
Kita pernah membicarakan hal itu, berdua... Kalau hari itu akan tiba.
Aku memintanya untuk segera..
Raut wajahnya menyiratkan "berat"...
Ia masih ingin bersamaku dan dia...

Hari-hariku bersamanya selalu...
Setiap malam..
dengan cerita-cerita hidup di siang hari, disaat aku jauh darinya..
Aku jujur kepadanya dalam setiap ceritaku..
cerita jenuhku pada pekerjaanku di kantor...
Cerita bahagiaku tentang teman laki-laki diluar sana....
Cerita sedihku, dan rinduku pada seorang wanita yang hanya hadir dimimpiku...
Mimpi kita berdua...

Hanya dia...
Dia yang menguatkanku...
Bahkan terkadang dia juga yang bisa melemahkanku....
Dia memberiku surga sekaligus nerakaku....

Dia bukan yang terbaik..
Tapi dia pun tak seburuk yang kalian kira...
Aku tahu itu...
Tapi yang kumiliki hanya dia... untuk sekarang ini...
Hanya dia yang paling setia untuk bersamaku..
Menghabiskan waktu bersama....

Lemahkah aku karena kehadirannya??
Jawabannya "Tidak"....
Kuatkah aku karena kehadirannya??
Jawabannya "Iya"....
Aku beruntung memiliki dirinya...
Beruntung memiliki waktu bersamanya...

Aku bangga terhadapnya...
Dan aku pun yakin, Ia bangga terhadapku...
Aku sungguh mencintainya....
Cintaku terhadapnya akan selalu ada...
Walaupun suatu hari nanti, ia bukan milikku lagi....




We are still keep loving each other... no matter what....
Brother & Sister


**just wondering... do this feeling will gonna keep 'd same till he get married? or only 'till the time I'm in a relationship with someone there?? keep long lasting ya 'ndut**

2 comments:

  1. senang mengetahui bahwa hubungan yang luar biasa seperti ini masih ada :)

    ReplyDelete
  2. We were...
    We do...
    We will...

    :)

    ReplyDelete