Tuesday, February 19, 2013

Ukuran

aku tak sedang menghitung seberapa banyak yang aku beri.. dan jua tak menghitung seberapa banyak yang aku dapat.. bila ukuranmu, aku yang lebih besar kali ini, tak perlu jua kamu tahu seberapa besar yang aku dapat.. yang dapat kumengerti hanyalah memberi walaupun sisi manusiaku menginginkan untuk dapat diberi.. tapi Dia mengajarkan bahwa apa yang kau beri akan dilipatkan besarnya..entah hari ini, besok atau lusa.. mau kah ukuranmu dikembalikan kepadamu..
aku tak meminta untuk dimengerti tak jua untuk dipahami.. segala yang kamu perjuangkan kutahu untuk aku, untuk kita.. begitupun aku.. dan entah siapa yang akan terluka kelak biarlah hari esok yang menjawabnya.. kamu, aku, kita tak pernah tahu jawabnya..
jalan yang terpijak tak lagi lapang.. aku, kamu memiliki bagiannya masing-masing.. bila kali ini aku memasuki jalan temaram, di ujung jalan itu ada terang..

No comments:

Post a Comment