Saturday, February 16, 2013

Pertarungan

Tak ada yang akan menghilang..
Tak ada yang akan merasa kehilangan, andai kau tak menanamkannya dalam pikiranmu..
Bila aku memang harus pergi, maukah kau merelakanku..
Bila aku tetap disini, maukah kau menemaniku..

Kamu pernah merelakanku pergi, dan tak jua kau mencariku..
Dalam jarak kita terpisah..dalam diam kita bungkam..
Kamu pernah memakiku untuk tak mengucapkan nama itu di depanmu.. Selayaknya aku tak pernah punya andil dalam kehidupannya, dan aku tak pantas lagi..
Dan dalam usahamu menahanku pergi, jangan lagi kau membawa dirinya yang telah bahagia disana..

Biarkan aku yang bertempur..
Kamu tak perlu menambahkan sekamnya lagi..karena ini tak jua padam..

Dan kamu baru saja menilai bahwa cinta adalah suatu hal rendah yang dapat dimatikan dan dilupakan tanpa kehancuran pada manusia itu sendiri.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment