Wednesday, November 24, 2010

Pertandingan

Ingatkah dahulu, di suatu titik, Ketika kau berusaha meyakinkan dirinya untuk menerimamu. Untuk yakin akan segala keraguan yang mengganggunya di kala itu? Kau berhasil meyakinkannya untuk mengambil jalan itu.

Tapi kini, ketika ia telah berjalan bersamamu dengan segala keyakinan di bahunya, kau jualah yang bimbang dan ragu dengan jalanmu itu.

Dimanakah keyakinan-keyakinanmu dulu?
Dimanakah seorang pemimpin yang pernah memimpin di jalan itu?
Pertandingan belum usai bung, belum lagi menang dan tak jua kalah. Kenapa kau meragu untuk memenangkan pertandingan itu? Padahal sekutu telah memihakmu, Tuhanpun selalu bersamamu dan bunyi terompet sangkakala hampir terdengar untuk memeriahkan kemenanganmu!



*tulisan ini untukmu sayank.. Menangkanlah pertandinganmu.

2 comments:

  1. luar binasaa.. masi bisa menulis dia buat orang itu, kalo ini kejadian di gw,, udah gw delete/move to Trash! orang itu dari hidup gw.. beruntung lo yee ketemunya nope,, sakitin skali lagi dan gw yang maju.. #shaahh

    ReplyDelete
  2. ahahah,, kalo kata sahabat saya yang 1 lagi... saya kalo lagi jatuh cinta bener2 jadi oon seoon-oonnya... :(
    begooo dahhh

    ReplyDelete